Berita Bola

Banyak Ancaman, Lewandowski Sewa Bodyguard

Lewandowski Bayern MunichTransfer Robert Lewandowski telah usai. Pemain asal Polandia tersebut telah resmi pindah dari Borussia Dortmund yang merupakan klub lamanya menuju ke Bayern Munich dimana klub tersebut adalah rumah baru untuknya.

Namun, bagi pemain yang biasa disapa Lewie tersebut, kepindahannya itu telah membuat hidupnya mulai terancam dalam bahaya. Setidaknya sudah ada beberapa kasus yang sebelumnya memang sudah menimpanya dan sekaligus membahayakan nyawanya.

Seperti yang kita ketahui, Borussia Dortmund dan Bayern Munich adalah dua klub yang benar-benar bermusuhan dan telah menjadi rival abadi sejak lama dengan tensi persaingan yang cukup tinggi, sengit dan juga keras. Tak ayal fans dari kedua belah pihak pun kerap berbuat anarki demi tim yang mereka cintai.

Contoh kecilnya pernah terjadi di Inggris beberapa waktu lalu. Kala itu pertandingan final Liga Champions yang diadakan di Emirates Stadium sempat ricuh, kedua suporter dari Dortmund dan Munich sempat beradu fisik sebelum pertandingan dimulai.

Tindakan-tindakan anarki tersebut lah yang membuat Lewandowski merasa terancam mengingat rumah yang ia singgahi sempat menjadi korban perusakan yang diduga akibat ulah fans Dortmund yang kecewa setelah mendengar kabar Lewie akan hijrah ke Munich (menjelang kepindahannya).

Tak hanya itu, Lewie juga sempat menjadi bulan-bulanan di sosial media seperti facebook dan twitter dengan sejuta ancaman dari para fans Dortmund yang jengkel karena merasa bahwa Lewie tak mempunyai rasa hormat kepada klub yang telah membesarkan namanya.

Akibat beberapa kejadian tak mengenakan tersebut, dikabarkan saat ini Robert Lewandowski sedang mencari jasa penyewaan bodyguard untuk mengawal dirinya demi keamanan hidupnya.

Hal tersebut sudah dikonfrimasi oleh Maik Barthel yang merupakan perwakilan dari Lewie. Menurutnya saat ini rekannya tersebut memang sedang memikirkan jasa penyewaan bodyguard.

“Ya benar, kami sedang mempertimbangkannya,” cetusnya.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)